5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Siapa sih yang gak takut dengan hatu sosok yang mengerikan ini memang sih jarang di lihat dan memunculkan sosoknya namun ada baiknya jangan sampai deh ketemu hantu sebeb kata orang orang hantu itu seram dang wajah yang mekautkan. Tapi jika kamu pemberani dan penasaran seperti apa wujud hantu boleh tuh di coba ketemu sama hantu jika kamu gak takut yakin deh hantunya yang takut dengan kamu. becanda?!! Kamu yang memang benar gak katkut dengan hantu coba deh nyayikan 5 lagu ini katanya sih ini bisa manggil hantu, kalau gak percaya coba aja sendiri resiko ditangung masing masing :p

Berikut 5 Lagu yang bisa manggil hantu.

Lagu lengser wengi ini sempat menjadi populer saat ada film Kuntilanak beberapa tahun lalu.
Konon lagu ini dipercaya bisa memanggil makhluk jenis kuntilanak yang ada di sekitar kita lho.
Lagu ini merupakan salah satu lagu gending jawa yang menggunakan pakem macapat, pakem macapat terdiri dari 11 pakem salah satunya pakem durma yang dipakai dalam lagu lingsir wengi.
Banyak masyarakat yang percaya bahwa lagu itu benar-benar bisa mengundang kuntilanak.
Padahal sejarah dari lagu ini sendiri begitu baik dan patut untuk kita ketahui.
Berdasakan sejarahnya, lagu ini diciptakan oleh Sunan Kalijaga, yang lahir sekitar tahun 1450 SM dengan nama kecil Raden Said.

Sunan Kalijaga salah satu wali yang menyebarkan ajaran Islam dengan media budaya jawa, seperti wayang kulit, seni ukir, gamelan, dan yang lain.
Durmo lingsir wengi merupakan arti lagu penolak mahluk halus, namun beberapa dari mereka salah mengartikan menjadi pengundang mahkluk halus.
Lagu lingsir wengi diciptakan sebagai penolak bala godaan mahluk halus.
Bahkan, awalnya lagu lingsir wengi ini hanya merupakan lagu kisah percintaan biasa.
Malam Satu Suro adalah ritual yang dilakukan oleh masyarakat yang masih memegang teguh adat Jawa hingga sekarang.
Lagu Malam Satu Suro sebenarnya memiliki lirik yang tidak menyeramkan.

Hanya saja masyarakat banyak mempercayai jika lagu Malam Satu Suro ini mengandung hawa mistik ketika dinyanyikan oleh sosok Sundel Bolong yang diperankan oleh Suzana.
Karakter dan citra mistis yang dimiliki oleh Suzana ternyata juga melekat pada lagu ini.
Jika penasaran ingin mendengarkan lagu Malam Satu Suro yang terdapat dalam film horor yang diperankan Suzana, sebaiknya dengarkan beramai-ramai dengan teman-teman kalian.

Beberapa dari Anda yang hidup di era 90-an, pasti akrab dengan lagi Asereje yang sempat menjadi lagu hits beberapa belas tahun lalu.
Lagu ini dinyanyikan oleh grup vokal Last Ketchup.
Tapi siapa sangka tak lama kemudian lagu ini menggemparkan masyarakat karena beredar isu bahwa lagu ini adalah lagu untuk memuja setan.
Ketika diterjemahkan dalam bahasa Amerika bagian selatan dan Spanyol, beberapa katanya dipercaya sebagai kode nama dari Devil atau iblis.
Sedangkan Jumat malam adalah hari kramat bagi setan di daerah Eropa dan Amerika.
Aserejemenurut suku Assab yang tinggal di bagian barat laut Afrika adalah sebuah ritual untuk memanggil arwah orang yang telah meninggal.
Rumor yang beredar juga mengatakan sebenarnya terdapat beberapa kata yang tidak memiliki arti dalam bahasa Spayol.
Di negaranya Spanyol, lagu ini juga menjadi perdebatan bahkan diramalkan jika lagu ini dinyanyikan akan mendatangkan iblis.
Lagu Asereje ini mengajarkan kita untuk lebih berhati-hati dalam memaknai lagu asing yang menggunakan bahasa selain bahasa Inggris.

Sebagian dari kita mungkin tidak pernah menyangka jika lagu Nina Bobo dianggap sebagai lagu untuk memanggil makhluk halus.
Atau mungkin ada juga yang sudah pernah mendengar ceritanya.
Dikisahkan dalam sebuah cerita yang beredar, lagu ini mengisahkan tentang balita perempuan yang bernama Nina.
Ia merupakan anak dari keturunan Indonesia ? Belanda dengan nama lengkap Helenina Mustika van Rodjnik.
Namun sayang, umur Helenina tak panjang ia meninggal di usia empat tahun.
Lagu Nina Bobo memang sengaja diciptakan oleh sang ibu untuk menidurkan Helenina ketika menangis.
Karena mengalami depresi dan kesedihan mendalam karena ditinggalkan anaknya, ibu Helenina terus menyanyikan lagu Nina Bobo.
Hingga suatu ketika arwah Helenina kembali ke rumahnya karena mendengar nyanyian sang ibunda

Nah lagu yang satu ini juga tak kalah membuat bulu kuduk Anda berdiri, yakni Mantra Jelangkung.
Nyanyian ini sering kita dengar di film-film horor Indonesia yang bertemakan Tusuk Jelangkung.
Jelangkung merupakan salah satu permainan tradisional yang memang dikenal untuk memanggil makhluk lain di alam ghaib.
?Jelangkung jelangsat
Di sini ada pesta
Pesta kecil-kecilan
Jelangkung jelangsat
Datang tidak diundang
Pergi tidak diantar?
Itulah lirik Mantra Jelangkung yang kerap kita dengar.
Percaya atau tidak mungkin di antara Anda sudah ada yang membuktikan kebenaran mantra tersebut untuk memanggil makhluk halus.
Tapi jika Anda ingin memainkan mantra tersebut, sebaiknya berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Resep Membuat Kue Cucur Yang Enak dan Legit. Jajanan Legendaris by Bunda Diyah Kuntari

Resep Membuat Kue Cucur Yang Enak dan Legit. Jajanan Legendaris by Bunda Diyah Kuntari

Sebenarnya resep ini saya dapatkan dari mba ita dapur griya khayangan, lalu saya modif gulanya pakai gula merah dan airnya pakai air santan. tapi kalo bunda pengen kue cucurnya berwarna yang bunda dan keluarga inginkan, bisa bunda ganti gulanya dengan gula pasir dan juga airnya diganti dengan air pandan suji atau pasta pewarna makanan lain ya

Kue Cucur by Diyah Kuntari

Bahan Bahan

  • 500 ml air santan (1 bungkus santan kara yang 65ml+air)
  • 2 lembar daun pandan lalu potong-potong
  • 300 gram gula merah
  • 250 gram tepung beras
  • 50 gram tepung terigu
  • 1 sendok teh garam
  • Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Kue Cucur by Diyah Kuntari

Rebus santan dengan gula dan daun pandan, lalu setelah gulanya larut, segera angkat dan biarkan hangat

Saring air gula tersebut, lalu tuangkan sedikit demi sedikit ke dalam baskom yang berisi tepung beras, terigu dan garam sambil diaduk menggunakan whisker.

Lakukan terus pengadukan sampai air gulanya habis dimasukin. (Diresep aslinya dikeplok sampai 20 menit tapi kalo saya tidak nyampe 20 menit. saya juga tidak di diemin dulu selama 6 jam jadi langsung proses penggorengan)

Adonannya encer bund ya

Panaskan wajan khusus penggorengan, jelek juga tidak apa-apa hehe maksudnya yang udah biasa dipake buat nggoreng..kenapa? Karena biar ngga lengket kuenya. (Saya pakai wajan yang ukuran kecil)

Tuang adonan kira-kira 5-6 sendok makan minyak ke dalam wajan, lalu ambil 1 sendok sayur adonan kemudian tuangkan tepat ditengah-tengah wajan, dan goreng di atas api kecil.

Sirami/tetesi bagian tengah cucur dengan minyak panas yang ada di wajan pake sutil. lalu setelah matang angkat dan tiriskan di atas kertas atau tissue

Bikin lagi cucurnya, dan sesekali minyaknya ditambah sampai volume 5-6 sendok makan bund ya, supaya minyaknya tidak sedikit dan juga tidak kebanyakan

Selamat mencoba!….

Meski Bukan Anak Jenderal, 7 Cara Sederhana Ini Bisa Meloloskanmu Dari Tilang

Meski Bukan Anak Jenderal, 7 Cara Sederhana Ini Bisa Meloloskanmu Dari Tilang

Tilang dan razia lalu lintas itu seperti musibah. Datangnya tak kenal waktu dan tempat. Kalau memang sudah takdirnya, seorang individu takkan mampu menolaknya. Akan tetapi, kena tilang atau kena razia itu bukan takdir yang tak bisa diubah kok. Nasibmu bisa kamu ubah tergantung usahamu sendiri. Oleh karena itu, kali ini Hipwee Boys mau kasih tahu kiat-kiat bisa menghindari dan terlepas dari jeratan tilang atau razia lalu lintas. Kamu nggak harus jadi anak jenderal atau lari lewat jalanan rusak cuman untuk menghindari tilang kok. Penasaran ‘kan? Yuk, langsung digeser aja layarnya…

1. Polisi juga manusia yang Insha Allah punya rasa kemanusiaan. Bilang aja, “Istri saya mau melahirkan.”

Tolong, pak, udah pembukaan…

Semenyeramkan apa pun polisi dengan balutan kumis tebal yang menghiasi bibirnya, dia pasti punya sisi kemanusiaannya kok. Apalagi kebanyakan bapak-bapak polisi biasanya sudah menikah dan paham betapa menegangkannya saat proses lahiran sang istri. Maka dari itu, cepetan nikah sana mblo.

2. Buat para mahasiswa, kamu punya alasan khusus ini nih. Bilang kalau mau ujian!

Mau ujian, Pak…

“Buru-buru mau ujian, Pak.”

Selorohkan saja kata-kata tersebut pada Pak Polisi sembari memasang muka melas. Bilang padanya, jika kamu tak ikut ujian, kamu bakal merasa bersalah sekali kepada orangtua. Sebab tak bisa lulus cepat dan tertunda gara-gara penilangan tersebut. Makin melas kamu memperlihatkan wajah melas, makin besar kemungkinan berhasil. Selamat mencoba yak!

3. Kamu pekerja media? Lapor saja sedang tugas, dan berkata, “Buru-buru mau liputan.”

Khusus buat kamu yang bekerja di bidang media massa, atau kebetulan anak pers mahasiswa. Gunakanlah kartu persmu dan katakan ke Pak Polisinya bahwa kamu lagi buru-buru. Nggak ada salahnya ‘kan buat mencoba kalau memang nggak ada kelengkapan surat-surat kendaraan? Daripada kena tilang. Lumayan, lho 50 ribu.

4. Pura-pura jadi tuna wicara. Ini butuh pengetahuan dan kemampuan akting yang oke

Jangan remehkan tips yang satu ini. Kamu takkan pernah tahu kalau tak mencobanya. Akan tetapi, kamu perlu mempelajari bahasa isyarat. Nggak usah paham semuanya. Asalkan tahu bagaimana kamu menggerakan jari-jarimu sebagai pesan non-verbal, kamu sudah cukup bisa untuk menggunakannya. Pak Polisi biasanya berada di antara malas dan iba, jika keadaanmu seperti itu.

5. Kalau lagi musim operasi zebra, sering-seringlah pakai motor butut

Ini sungguh terjadi di sekitar kita, lho. Beberapa kisah konkret mungkin pernah kamu dengar dari orang-orang yang ada di lingkaran sosialmu. Andai kamu lagi nggak butuh-butuh banget show up ke masyarakat, mending pakai motor butut saja. Polisi pada males kalau harus menilang motor-motor macam itu. Nggak menguntungkan, dan dikira nggak berduit orangnya. Percuma kalau damai.

6. Cari dan manfaatkan jalan pintas atau jalan ‘tikus’. Kalau masih kena tilang berarti polisinya yang kebangetan!

Jalan sempit adalah sebuah oase di tengah kenyataan berdirinya sekelompok polisi yang menghentikan kendaraan-kendaraan di pinggir jalan. Maka dari itu, segeralah cari jalan sempit atau jalan tikus supaya lolos dari mereka.

7. Pura-pura mogok atau ban bocor. Trik ini sering banget berhasil mengelabui Polisi

Tatkala kamu melihat sekelompok orang berseragam hijau stabilo berkumpul dan menghentikan kendaraan-kendaraan yang lewat di depannya, kamu seharusnya sudah sadar perlu memelankan laju motormu dan menghentikannya. Pakailah aksi mendorong motor seperti orang yang mengalami mogok pada motornya. Kalau masih kurang puas dan ingin lebih meyakinkan kamu kempesin aja banmu. Pompa lagi paling 2 ribu. Daripada kena tilang, mahal bos!

Gimana? Percayalah kena tilang atau razian itu cuma takdir yang tak bisa diubah. Bisa kamu perbaiki lewat usaha yang kamu lakukan sendiri. Paling yang bisa Hipwee Boys bagi cuma itu saja. Kalau kamu punya masukan, kasih tahu kami di kolom komentar, ya! Semoga bisa membantu…

Sering Dilakukan, Padahal Dua Hal Ini Jadi Penghalang Rezekimu!

Sering Dilakukan, Padahal Dua Hal Ini Jadi Penghalang Rezekimu!

Dalam hidup, hal yang diinginkan selain kebahagiaan, tidak lain adalah rezeki. Rezeki yang didapat dari hasil keringat sendiri, sebagai hasil dan upaya untuk mendaki hidup yang lebih baik lagi. Berikhtiar, menjemput rezeki, adalah sebuah keniscayaan. Meski Allah telah menjamin rezeki bagi setiap makhluknya, itu tak berarti membuat diri menjadi pasrah. Hanya menunggu tanpa melakukan ikhtiar menjemput rezeki dengan semaksimal mungkin. Rezeki, itu memang misteri. Akan tetapi Allah Ta’ala Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang membuat aturan yang sangat manusiawi soal konsep rezeki bagi seluruh hamba-hambaNya. Rezeki juga tak melulu tentang uang dan harta. Akan tetapi lebih dari itu, rezeki bisa berupa macam apapun, termasuk jodoh dan perasaan bahagia.

Selain memberitahukan sebab-sebab tercurahnya rezeki, Allah Ta’ala juga memberitahukan hal-hal yang menjadi penghalang tersampaikannya rezeki kepada seorang hamba. Dan ternyata di antara penghalang-penghalang rezeki tersebut, ada dua penghalang utama rezeki yang amat banyak diabaikan oleh kebanyakan manusia.

Pertama, Berbuat Dosa

Sudah menjadi hal yang umum bahwa perbuatan dosa adalah tingkah laku yang sangat tidak baik, bahkan hingga mendatangkan murka Allah SWT. Dosa juga mampu menghalangi seorang hamba dari datangnya berbagai jenis rezeki, itu berlaku tak hanya dalam bentuk materi berupa uang, benda, dan lain sebagainya.

Pun dosa dapat menghalangi seorang hamba dari mendapatkan rezeki ketaatan. Ketaatan inilah sebaik-baiknya rezeki yang banyak diabaikan oleh sebagian kaum Muslimin.

“Seorang hamba tidak bisa memperoleh rezeki karena dosa yang dikerjakannya,”

Hadits yang dikutip oleh Imam Ibnul Jauzi dalam kitab Shaidul Khatir ini diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin Hanbal, Imam Ibnu Majah, Imam Ibnu Hibban, Imam Al-Hakim, dan Imam Al-Baghawi Radhiyallahu ‘anhum ‘ajma’in.

Kedua, Tidur di Pagi Hari

Tidur di pagi hari, betapa nikmatnya. Udara sejuk, membuat aksi tarik selimut menjadi rutinitas. Tidur di pagi hari, ternyata banyak digemari. Sebagian di antara mereka ada yang dengan sengaja tidur setelah shalat Subuh, sebagian lainnya acuh, tidak menunaikan shalat Subuh dan tidak bersungguh-sungguh untuk memperbaiki diri.

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda sebagaimana diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin Hanbal, “Tidur di pagi hari menghalagi datangnya rezeki.”

Hadits ini dikutip oleh Imam Ibnul Jauzi dalam kitab Shaidul Khatir. Jika masih tidur pagi dan berharap rezeki mengalir, ia tak ubahnya punguk merindukan rembulan. Wallahu a’lam. Jadi, masih ingin melakukan dua hal di atas? Ayo berubah menjadi lebih baik!

Mak Jleb!! Jawaban Anak SMP Ini Tentang Pacaran Membuat Semua Orang Terdiam

Mak Jleb!! Jawaban Anak SMP Ini Tentang Pacaran Membuat Semua Orang Terdiam

Pacaran, adalah sebuah sebutan dimana biasanya dilakukan sepasang kekasih dalam rangka penjajakan menuju pernikahan. Namun konotasi kata pacaran menunjukkan sebuah hubungan yang banyak orang menganggapnya suatu hal yang negatif, terutama dalam agama Islam, pacaran itu dilarang keras! Namun karena majunya zaman dan teknologi yang semakin pesat, nggak dipungkiri budaya pacaran orang bule dengan mudah diakses melalui internet.

Nah, baru-baru ini ada hal yang menyita perhatian para netizen, seorang netizen membagikan ceritanya tentang percakapan antara seorang bocah SMP dengan supir angkot.

Ia menuliskan ceritanya melalui media sosial Facebook.

Si anak SMP ini ditanyai kenapa nggak pacaran, bahkan disuruh pacaran sama si abang angkotnya.
Dan jawaban si adik SMP ini sungguh menohok dan membuat seluruh penumpang angkot terdiam.
Berikut ini cerita lengkapnya.

“anak ini….
kalo diinget inget kasian juga, karena ditanya mulu sama si abang angkot -_-
.
ceritanya…
ada sekelompok pelajar (kayanya SMP kelas 1) yg lagi nungguin angkot tujuan pulangnya, ada Dia (si anak laki2) dan 3 orang lainnya perempuan
.
anak itu mengulurkan jempolnya kepada angkot yg akan ditumpanginya (yg kebetulan ana tumpangi juga) dan say good bye kpd teman2nya karena beda arah tujuan
.
percakapan dimulai:
sopir : “lah, pacar nya kok ga diajak de?”
pelajar: “lah itumah temen saya bang”
sopir: “haha … cewenya kali”
pelajar: “gak bang, dia mah pacar temen saya”
sopir: “emang situ ga punya cewe?”
pelajar: “engga lah bang, masih kecil”
sopir: “lah emang kenapa klo masih kecil? gak apa apa kan?, anak saya juga gitu, asal baik2 aja pacarannya” dengan bangganya :v
-saya tertawa kecil- (untung ga keliatan, karena pke masker)
pelajar: “gak lah bang, ga boleh, dosa”
sopir: “lah , ga dong, kan main main aja”
pelajar: “ga lah bang, ntar diomelin saya” si anak laki2 tetap nolak
sopir: “yaa ntar kalo kamu pacaran, kmu kerumahnya, samperin, bilang aje ke mamahnya mau belajar”
-belajar dosa bang?-
pelajar: saking keselnya ditanya.in terus.. ia terdiam
sopir: “udah… ga apa apa de….. iya gak bu?” tanya si sopir kpd salah satu penumpang yg duduk disampingnya
-dan si ibu pun meng’IYA’kannya
pelajar: “saya masih kecil bang, pacaran itu dosa, ntar kalo udah gede juga ada jodohnya”
semua: terdiam
-saya …. tertawa dalam hati, sambil ngomong: huahahaahaha GOOD ANSWER !! MANTAP DEEEKK !!-
saya dukung kamu deee :v
.
.
.
masyaAllah
mudah2an adek ini tetep jomblo sampai pd waktunya…
.
ortu sekarang begitu… mengharapkan dan mendukung anaknya untuk berpacaran….
tak tahu zina itu berawal dr pacaran? naudzubillahimindzalik,
seyogyanya ortu itu mengajak anaknya kpd kebaikan, beribadah, dan memurnikan ketaatannya kepada Allah, bukan mengajak kpd kemaksiatan #plaaaakkk #tepokJidat

ga perlu takut ga dapet jodoh de, harusnya kamu bangga karena kamu terhindar dr maksiat….
“janganlah kamu mengikuti kebanyakan manusia dimuka bumi ini, sungguh mereka akan menyesatkan mu ke jalan yg buruk”
jangan mengikuti kebanyakan mereka yang sangat bangga punya pacar, padahal belom tentu jadi pasangan hidupnya… (itu semua tipu daya, bukan mengejar kebahagian di waktu muda, tapi mengejar neraka di waktu muda) naudzubillahimindzalik
.
bersabar aja…. insyaAllah.. Allah akan memberikan yg TERBAIK kpd kalian
Bismillah !!!
.
#maap dek, ambil poto diem2, abis sendalnya keren :vvv”

Postingan tersebut mendapat respon positif bahkan sampai mendapatkan lebih dari 20 ribu likes dan dibagikan lebih dari 9 ribu shares!

“Ortu nya keren… Bisa didik ahlak anak sebaik itu di zaman sekarang,” komentar akun Facebook Lyn Tomokianz.

“Mntf jwabanny jarang jarang anak skrng kyk gt,” balas akun Facebook Hendra Aza.

10 Tanda Wanita Dicintai Jin Jantan, No 3 dan 6 Paling Sering Wanita Alami

10 Tanda Wanita Dicintai Jin Jantan, No 3 dan 6 Paling Sering Wanita Alami

Jin adalah salah satu ciptaan Tuhan & mereka pun mempunyai rasa cinta seperti sama seperti manusia, bahkan diantara mereka ada yg gemar manusia & nyatanya ada tanda perempuan dicintai oleh jin jantan. Benarkah itu? Apa sajakah tanda-tandanya? Jin mempunyai tipe kelamin yg sama bersama manusia yakni laki laki & perempuan. Mereka serta mempunyai perasaan, & bahkan makhluk ini ada yg mempunyai perasaan cinta kepada manusia. Berikut yakni tanda satu orang perempuan dicintai jin jantan :

1. Tidak Jarang bermimpi didatangi oleh satu orang lelaki

Perempuan yg dicintai oleh jin rata rata tidak jarang bermimpi didatangi oleh seseorang cowok. Lelaki dalam mimpinya yaitu sosok yg dikenalnya seperti sahabat atau serta sanggup seorang yg tak dikenal. Sosok pria dalam mimpi itu tampak lebih ktampa  & menarik. Dalam mimpi itu seseorang perempuan barangkali cuma berpandangan saja atau sekedar bertaaruf dgn sosok lelaki itu, tapi ada pun yg hingga bercinta dengannya.

Jikalau jin jantan yg menyukainya merupakan jin saka sehingga seseorang perempuan dapat didatangi dalam mimpi oleh satu orang lelaki sejak beliau tetap mungil & perempuan yg mengalami faktor ini sulit sekali buat melepaskan diri dari jin itu sebab cintanya amat dalam.

2. Didatangi sosok makhluk yg ganjil.

Perempuan yg dicintai jin kebanyakan didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yg tak dikenal, atau bahkan sosok yg serupa bersama suaminya. Kehadiran makhluk ini akan berjalan waktu seseorang perempuan dalam kondisi terjaga, sadar, & serta dapat dalam kondisi tak sadar. Sosok makhluk ini teramat menarik & memukau maka tidak jarang tidak sedikit perempuan yg tergoda & bahkan sudah laksanakan pertalian intim dengannya.

3. Ada sesuatu yg bergerak di sektor kemaluan

Salah satu tanda seseorang perempuan dicintai oleh jin yakni di sektor kemaluannya seperti ada sesuatu yg bergerak sampai memunculkan rasa gatal & bahkan birahi yg amat akbar. Perihal inilah yg menyebabkan satu orang senang laksanakan se*s bebas lantaran nafsunya yg tiba-tiba tinggi.

4. Enteng jatuh cinta pada tiap-tiap lelaki

Tanda Jin jatuh cinta terhadap kita setelah itu yakni kita bakal enteng kasmaran terhadap tiap-tiap lelaki yg dijumpai walaupun kita sudah mempunyai suami. Perihal ini akan mengakibatkan seseorang perempuan laksanakan kecurangan atau berselingkuh dgn laki-laki yang lain.

5. Ada sesuatu yg bergerak di atas badan.

Apabila seseorang perempuan sempat merasakan ada sesuatu atau benda yg bergerak di atas tubuhnya berarti perempuan itu sudah dicintai jin.

6. Merasa senantiasa ada yg mengintai

Seseorang perempuan yg dicintai jin dapat merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh satu orang cowok dari kejauhan dalam tiap-tiap gerak-geriknya.

7. Enggan menunaikan sholat.

Tanda satu orang wanita dicintai jin merupakan bakal merasa enggan buat menunaikan sholat & tiap-tiap dapat menunaikan ibadah ini senantiasa ada halangan atau bahkan perempuan itu sengaja utk meninggalkan ibadah sholat ini.

8. Badan merasa lemas

Seorang yg dicintai jin bakal merasa lemas tidak dengan lantaran & bahkan dapat merasa letih padahal tak laksanakan gerakan apapun yg menguras energinya.

9. Mengalami masalah saat tidur

Perempuan yg dicintai jin dapat mengalami masalah dalam tidurnya & diwaktu bangun kepada pagi harinya tubuh terasa lemas & letih. Padahal normalnya sesudah bangun tidur tubuh terasa tambah baik & rileks.

10. Sakit di sektor kepala

Satu Orang yg dicintai jin kadang diwaktu mengalami sakit kepada sektor kepala & sakit ini berlangsung tidak dengan karena yg terang.

Itulah sekian banyak kabar kurang lebih 10 tanda perempuan dicintai oleh jin jantan maka Kamu bakal mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam salah satu perempuan yg dicintai oleh jin, sebagai cara untuk membentengi diri sebaiknya perkuat keimanan dan senantiasa meminta perlindunga oleh allah,
Mudah-mudahan Tulisan ini Mmeberikan Manfaat Bagi Kita Seluruh. Aamiin

Lakukan Cara Ini Untuk Mengetahui Ada Jin Didalam Tubuh dan Mengusirnya

Lakukan Cara Ini Untuk Mengetahui Ada Jin Didalam Tubuh dan Mengusirnya

Mungkin banyak orang yang merasakan keanehan yang ada disekelilingnya, seperti ada bayangan orang di tengah malam, atau sering terdengar suara-suara aneh yang memanggil disaat sendiri. Bunyi-bunyi aneh dan seumpamanya. Hal seperti itu mungkin saja berlangsung karena ada mahluk Allah yang lain di sekitar kita.. Tak dapat disangkal kalau di dunia ini kita hidup bercampur baur dengan mahluk Allah yang lain yg tidak dapat kita lihat yakni kelompok Jin.

Tetapi adakalanya ia berada di dalam tubuh kita, sudah pasti ini dapat menyebabkan masalah pada kehidupan kita.

Jin yang menetap di dalam tubuh seorang dapat menyebabkan masalah serius seperti rasa sakit di bagian badan yg tidak dapat dideteksi dengan cara medis.

Sering punya mimpi jelek, mendengar bisikan bisikan yang menyuruh lakukan suatu hal. Kadang-kadang gampang emosi serta marah tak menentu, malas melaksanakan ibadah serta kerjakan shalat.

Butuh sekali bagi kita untuk mendeteksi apakah ditubuh kita ada mahluk jin yang menumpang atau tidak seperti yang dilansir dari islamidia.com, mari kita coba untuk mendeteksinya :

Langkah 1 : Meruqyah Mandiri

Dengarkan rekaman RUKYAH SYARIAH yang pada video bawah ini sampai selesai memakai headphone dengan volume yang kuat. Ayat yang di baca pada rekaman ini yaitu surat Al Fatihah, Surat Al Baqarah ayat 1-5, serta surat Al baqarah ayat 102 yang diulang lagi.

Langkah 2
Pejamkan mata serta janganlah turut bacaan ayat-ayat ini baik dimulut atau dihati.

Langkah 3
Cermati sesudah usai… Bila anda batuk, berpeluh-peluh, merasa mual, jantung berdegup kencang, merasa berdebar-debar, ada benda bergerak-gerak dibawah kulit, sendawa, mengantuk, pening serta menguap, jadi bisa di pastikan ada jin yang berdiam ditubuh anda.

Cari ustadz atau tempat rukyah syariah yang bisa menolong bersihkan jin itu dari badan anda. Dapat pula anda kerjakan dengan rukyah mandiri, dengan tingkatkan keimanan serta ketakwaan anda pada Allah. Pada intinya Jin tidak mampu berdiam di dalam badan orang yang beriman serta bertawakkal seperti dijelaskan dalam surat An Nahl ayat 100.

Untuk Rukyah mandiri anda dapat juga memutar ayat ayat yang dipakai untuk mendeteksi jin tertulis diatas dengan cara berulang lagi. Mengerti serta resapi arti ayat itu. Anda dapat dengarkan nada rekaman ayat itu sembari lihat terjemahannya sebagai berikut berikut ini.

Hayati arti ayat itu sampai anda rasakan kontak dengan Allah penguasa alam semesta. Rasakan getaran ilahi dari ayat yang anda dengar, sampai iman serta kepercayaan anda jadi tambah mantap. Insya Allah jin yang bersarang ditubuh anda bakal keluar dengan sendirinya.