MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Jika “TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG” Berikut Penjelasanya.

MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Jika “TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG” Berikut Penjelasanya.

Beberapa dokter di NATIONAL TAIWAN Hospital kerjakan penemuan terbaru, penyebabnya paling utama rusaknya hati yaitu tidur sangat malam dan bangun sangat siang. Jangan pernah tidur melalui dari jam 10 malam, karena malam hari Pkl 11 s/d awal hari Pkl 01 yaitu Sistem Detox di bagian hati, mesti berjalan dalam keadaan tidur nyenyak. Pkl 01 s/d 03 Sistem Detox di bagian Empedu dalam keadaan tidur. Pkl 03 s/d 05 Sistem Detox bagian

Paru-paru. Pkl 05 s/d 07 Sistem Detox sisi Usus Besar, sebaiknya Buang Air Besar… Pkl 07 s/d 09 Prose Penyerapan Gizi untuk Usus Halus, jadi harus makan pagi.

Tidur hingga larut malam dan bangun terlalu siang mengacaukan Metabolisme badan, selain itu dari tengah malam s/d Pkl 04 awal hari yaitu waktu untuk Sumsum Tulang Belakang untuk membuahkan darah.

So, Keep Your Health Guys.. sHARE ke sebagian orang yang anda sayangi PENTING BUAT YANG SUKA BEGADANG… Menurut Dennis G West, pengarang buku Kesehatan Best Seller, banyak hal yang perlu di perhatikan : Jawablah telephone menggunakan telinga samping kiri. Janganlah minum Obat dengan Air DinginJanganlah mengkonsumsi makanan berat sesudah jam 6 malam. Minum makin banyak Air Putih padapagi hari, malam lebih sedikitJam tidur yang Paling Baik jam 10 malam hingga jam 5 pagiJanganlah terlalu cepat berbaringsetelah minum obatSaat Batterai HP tinggal satu janganlah angkat telpon karena Radiasi bertambah hingga 100 kali. Semoga info-info singkat ini dapat bermanfaat dalam kehidupan kita keseharian.

Jangan sampai lupa untuk mengajak keluarga, teman, saudara, dan beberapa orang yang kita sayangi untuk selalu membuat perlindungan kesehatannya untuk kehidupan yang tambah baik di hari esok.

Mudah-mudahan informasi ini berguna buat kita ataupun saudara-saudara kita semuanya. {{ ” Tolong Di Berbagi/Berikan ke-Semua Saudara-Saudara Kita.. Karna Satu Berbagi Dari Andalah ” NYAWA ” Saudara-Saudara Kita Dapat Terselamatkan ” }}.

Naudzubillah.. Inilah Cerita Mengerikan Pengurus Jenazah Akibat Bunuh Diri ! Merinding Bacanya!

Naudzubillah.. Inilah Cerita Mengerikan Pengurus Jenazah Akibat Bunuh Diri ! Merinding Bacanya!

Setiap manusia atau mahluk yang bernyawa pasti akan meninggal, meskipun kapan waktunya masih menjadi misteri bagi kita. Namun satu hal yang pasti, manusia semua akan meninggal. Tetapi banyak kasus kematian disebabkan hal yang tidak wajar, seperti dibunuh, terlibat tawuran, bahkan yang marak saat ini adaalah bunuh diri. Ya, mengakhiri nyawanya sendiri akibat berbagai alasan.

Tetapi pengurus jenazah ini menceritakan, bagaimana mengerikannya mengurus mayat yang meninggal akibat bunuh diri. Seperti apa kisah pengalaman mengerikannya? Simak di bawah ini.

Adalah pria bernama Syed Sohleh Syed Jalaluddin, menceritakan kisahnya di akun Facebook miliknya saat mengurus jenazah seorang pria yang bunuh diri akibat putus cinta.

Awalnya, ia dengan berat hati dipanggil untuk mengurus jenazah di sebuah rumah sakit. Bersama dengan rekannya, ustaz Muhd Aidil Zainol Bahar dan tiga sahabatnya, ia langsung bergegas ke kamar jenazah.

Ia pun cukup terkejut, jika korban masih sangat muda sekali sekitar 20 tahunan. Namun yang cukup mengerikannya, mayat tersebut terlihat menahan sakit yang amat sangat. Lidahnya terjulur, tangan dan kakinya menahan sakit yang amat sangat.

Bukan hanya itu saja, saat mengkafani pun darah kerap keluar dari hidung dan mulut korban, sungguh sangat pilu mengurus jenazah bunuh diri tersebut. Namun karena tugas, mereka pun melakukannya dengan sesempurna mungkin dalam mengurus jenazah.

Ia pun memberikan maklumat kepada siapa saja dalam akunnya, yang tertulis seperti ini: “Peristiwa ini masih segar di ingatan saya biarpun telah lama berlaku. Suka saya menyeru dan menitipkan pesan serta memperingati sidang pembaca agar berhati hati dalam bercinta. Carilah cinta ALLAH S.W.T dahulu nescaya ALLAH S.W.T akan mentakdirkan cinta buat kita. Sentiasa berfikiran positif dan mendekatkan diri dengan ALLAH S.W.T agar setiap tindakan kita tidak tersasar ke arah kemungkaran dan jalan yang tidak diredhai.”

Janganlah kita berpikir singkat dengan mengakhiri nyawa, karena semua ada risikonya.
“Barangsiapa bunuh diri dengan menggunakan besi, maka tangannya akan melukai perutnya sendiri dengan besi itu di neraka jahanam dan ia kekal di dalamnya selama-lamanya. Barangsiapa bunuh diri dengan cara minum racun, maka ia akan terus meminumnya di neraka jahanam dan ia kekal di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa melompat dari tebing untuk bunuh diri, maka ia akan terus terjatuh di neraka jahanam dan ia kekal di dalamnya selama-lamanya. ( HR. Muslim: 313).”

Jangan Coba-coba Sentuh 4 Bagian Tubuh ini Sebelum Cuci Tangan Kalau Tidak Ingin Menyesal Seumur Hidup!! NO 1 Paling Sering Dilanggar..

Jangan Coba-coba Sentuh 4 Bagian Tubuh ini Sebelum Cuci Tangan Kalau Tidak Ingin Menyesal Seumur Hidup!! NO 1 Paling Sering Dilanggar..

Sewaktu kecil, Anda mungkin ingat, ibu selalu menyuruh kita rajin cuci tangan untuk menjaga kebersihan pribadi. Hal ini karena tangan memang merupakan sumber penularan penyakit. Bicara soal cuci tangan, UNICEF telah menyatakan hari cuci tangan sedunia setiap 15 Desember. Mereka menekankan bahwa ada banyak penyakit menular yang bisa menyentuh beberapa bagian tubuh.

Lantas, bagian tubuh mana saja yang tak boleh disentuh sembarangan? Berikut ulasannya, seperti dilansir Step to Health, Selasa (20/12/2016):

1. Mata
Mata adalah salah satu indera yang paling berharga yang kita miliki. Untuk alasan itu, bisa sangat menjengkelkan bisa kita mengalami infeksi mata.

Mungkin telah menjadi kebiasaan saat seseorang meletakkan tangannya ke mata. Tapi ingat akan risiko infeksi mata.

Sekalipun Anda harus menyentuh mata karena penggunaan lensa kontak, pertimbangkan beberapa saran ini:

– Mencuci tangan dengan sabun sebelum menyentuh mata

– Menggunakan kapas atau tisu jika perlu untuk mengeringkan air di mata

– Memastikan tangan bersih sebelum mengenakan atau melepas lensa kontak.

– Jangan menggosok mata Anda untuk alasan apapun karena mata sangat sensitif

– Jangan memaksakan mata di depan komputer bila sudah terasa lelah

2. Bagian in*tim
Bagian in*tim ini juga tak boleh sembarangan disentuh sebelum tangan bersih. Kesalahan yang sering wanita lakukan adalah sering mencuci bagian in*tim dengan sabun atau pembersih va*gina. Padahal, hal ini hanya akan memicu iritasi karena sabun dan pembersih tersebut berguna bila wanita memiliki masalah kewani*taan seperti keputi*han dan sebagainya.

3. Telinga
Salah satu bagian tubuh yang tidak boleh disentuh adalah bagian dalam telinga Anda. Hal ini dapat menyebabkan lesi dan seiring waktu akan menimbulkan infeksi.

Anda harus ingat, kotoran telinga berfungsi untuk melindungi telinga. Dan bila Anda ingin membersihkan telinga, konsultasikan lebih dulu dengan otorhinolaryngologist, seorang dokter yang mengkhususkan diri di daerah itu.

Dokter akan membantu Anda menghilangkan kelebihan kotoran telinga tanpa masalah dan dengan metode yang aman.

4. Wajah
Hindari menyentuh wajah Anda. Ini mungkin kebiasaan, tetapi cobalah untuk belajar menghindarinya sebisa mungkin.

Ada beberapa alasan untuk ini. Pertama, tangan membawa banyak kotoran. Ketika kotoran ini menempel pada pori-pori kulit, maka kotoran akan tersumbat dan menyebabkan jerawat dan bercak-bercak merah pada kulit. Jadi pastikan cuci tangan sebelum membersihkan wajah.

Perkenalkan, Pasar Tomohon, Pasar Paling Sadis di Indonesia yang Akan Membuatmu Kencing di Celana

Perkenalkan, Pasar Tomohon, Pasar Paling Sadis di Indonesia yang Akan Membuatmu Kencing di Celana

Sekarang memang banyak sekali mini market yang tersebar hampir di seluruh penjuru kota, bahkan sekarang di daerahpun juga ada yang namanya mini market, tempat dimana kamu biasa membeli semua keperluan harianmu yang tersedia lengkap di tempat ini. Tapi dengan banyaknya mini market yang ada di Indonesia gak membuat pasar tradisional tersingkir, pasalnya masih banyak masyarakat yang lebih memilih berbelanja di pasar tradisional dengan alasan harga yang jauh lebih murah dan ada beberapa barang yang gak mungkin di jual di mini market seperti daging kelelawar atau daging ular. What ? yup, kamu gak salah baca, di pasar Tomohon, Manado, Sulawesi Utara ini memang ada sebuah pasar yang lengkap menyediakan kebutuhan daging – daging ekstrim lainnya, yuk simak penjelasannya.

Pasar ini gak nyediain daging pada umumnya, melainkan daging Ular, Tikus, Kelelawar, kucing bahkan Anjing

Kalau kamu mau nyari daging – daging aneh dan gak biasa di jual di pasaran tersebut kamu bisa datang ke pasar Tomohon, yang lengkap menyediakan kebutuhan akan daging – daging gak lazim tersebut. Disini tersedia daging Anjing, Kucing, Kelelawar, Ular, bahkan Tikus ekor putih yang menurut pendapat orang yang pernah mencicipinya daging tikus Ekor Putih memiliki rasa yang sangat enak. Tapi bagi kamu penyayang binatang, mungkin masuk ke pasar ini bagaikan masuk ke neraka yang akan membuatmu gak tega melihat pembantaian yang ada disini.

Penja9alan yang sangat 5adis, kamu akan ngeliat binatang dig0r0k di tempat dan langsung dibakar.

Seperti yang udah dibilan tadi, bagi pecinta hewan masuk ke tempat ini sama aja kayak masuk ke neraka, pasalnya di dalam pasar Tomohon ini kamu akan banyak sekali ngeliat penjagalan hewan – hewan yang ada disini dengan sangat 5adis, begitu ada pembeli maka hewan yang diminta akan langsung dig0r0k dan langsung dibakar guna menghilangkan bulu atau rambut yang dimiliki hewan tersebut. Kamu pernah denger festival anjing Yulin yang ada di Tiongkok ? nah, kamu bisa liat versi mini dari festival penyik5aan tersebut di tempat ini.

Gak Cuma menyediakan bahan mentah, kamu bisa mencicipi jajanan ekstrim di tempat ini seperti makan daging tikus ekor putih

Pasar Tomohon merupakan gudangnya kuliner yang ekstrim, pasalnya di tempat ini selain menjual daging – daging hewan gak lazim, tapi juga menjual kuliner khas tempat ini yang siap kamu cicipi, tapi aku ingetiin nih, kamu harus siap mental dan harus punya selera makan yang sangat ekstrim dulu kalau mau makan di tepat ini. Disini kamu bisa makan daging tikus sawah ekor putih yang menurut orang yang pernah memakannya rasaya sangat nikmat, bahkan melebihi nikmatnya rasa daging ayam, oh ya jangan lupa mencicipi daging kelelawar yang rasanya kenyal – kenyal seperti kikil sapi atau kambing yang sangat nikmat dan mengundang selera makan. Silahkan mencicipi guys! (aku sih gak mau) 😀

Harga daging hewan gak lazim di tempat ini sangat terjangkau lho, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 – Rp. 100.000

Jangan kira harga daging hewan gak lazim itu mahal – mahal guys, pasalnya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 kamu udah bisa bawa pulang daging Kelelawar dan masih banyak lagi harga daging yang murah, berikut list nya :

Daging kelelawar – Rp. 10.000 / Kg
Daging Tikus ekor putih – Rp. 20.000 / Kg
Daging anjing – Rp. 25.000 / Kg
Daging ular piton – Rp. 40.000 / Kg
Daging kucing – Rp. 100.000 / Kg

Nah, gimana ? murah – murah kan ? tertarik beli ga ? ya walupun murah, bagi pecinta anjing dan kucing sama aja seperti melihat sebuah penyiksaan di tempat ini. Karena harganya yang murah meriah gitu pasar ini tetap eksis selama puluhan tahun guys!

Pasar tradisional yang malah menjadi lokasi wisata turis dalam bahkan luar negeri

Karena pasar yang udah terkenal banget dengan keektrimannya banyak sekali turis yang datang ke tempat ini dari dalam, maupun luar negeri hanya untuk menumpang Taktub, takut, ngeri, bahkan hanya untuk numpang muntah di tempat ini. Walaupun terkenal banget dengan kengeriannya, tempat ini udah jadi seperti identitas bagi rakyan Manado dan gak mungkin bisa dipisahkan karena udah jadi tempat untuk warga lokal mengais rezeki tiap harinya.

Mungkin kamu yang baca artikel ini akan muntah – muntah, tapi percaya gak percaya, pasar yang sangat sadis itu beneran ada di dunia, bahkan lokasinya ada di Indonesia.

Heboh! Remaja ini Bisa Keluarkan Bola Matanya Hingga 10 mm..Ternyata Ini Sebabnya..

Heboh! Remaja ini Bisa Keluarkan Bola Matanya Hingga 10 mm..Ternyata Ini Sebabnya..

Seorang remaja 14 tahun asal Pakistan menghebohkan netizen di seluruh dunia setelah ia memamerkan kemampuan anehnya. Melansir express.co.uk melalui tribunstyle.com, Ahmed Khan bisa mengeluarkan bola matanya hingga 10 mm.

Ahmed, yang bersekolah di Lahore, menyadari kemampuan anehnya itu tahun lalu. “Tahun lalu, aku sedang melakukan sesuatu dan aku menyentuh mataku. Bola mataku hampir keluar. Aku pikir aku melakukan sesuatu yang membahayakan mataku sendiri. Namun ternyata tidak ada masalah apa-apa,” ungkap Ahmed.

“Aku mencoba mengeluarkan bola mataku dan ternyata berhasil.””Rasanya menyenangkan dan aku terus mencobanya beberapa kali.” Video Ahmed saat memainkan bola matanya ini langsung menjadi viral di Pakistan. Ia bahkan diundang di stasiun televisi lokal.

Walaupun Ahmed langsung menjadi tenar karena kemampuannya itu, banyak anak-anak yang takut padanya. “Banyak anak sekolah yang lari ketika melihatku.
Mereka takut bola mataku keluar.
Bahkan perempuan di sekolahku ketakutan.
Mereka pikir bola mataku akan lepas, jatuh ke lantai, dan sebagainya.”

Saat ini, Ahmed berencana untuk memecahkan rekor.

“Saat aku mulai pandai mengeluarkan bola mataku, temanku berkata tentang Guinness World Records.
Suatu hari aku akan memecahkan rekor.”

Ahmed tahu bahwa pemegang rekor bola mata saat ini yaitu Kim Goodman, wanita asal USA.
Ahmed berkata, “Aku lebih baik darinya. Aku bisa mengalahkan rekornya kapan saja.”

Meskipun begitu, dokter mata yang merawat Ahmed menyarankan Ahmed agar tidak melakukan kebiasaan aneh itu lagi. Namun di sisi lain, dokter juga mendukungnya untuk memecahkan rekor di Guinness Record.

Ahmed mengungkapkan, “Aku tidak pernah ke dokter mata sebelumnya. Tuhan memberiku keahlian itu, jadi aku percaya bahwa Tuhan akan menjaga mataku juga.”

Lihat video saat Ahmed mengeluarkan bola matanya di sini:

Resep Brownies Milo Kukus Tanpa Mixer .. Praktis Tapi Dijamin Endess Deh

Resep Brownies Milo Kukus Tanpa Mixer .. Praktis Tapi Dijamin Endess Deh

Kali ini saya akan membahas lagi tentang brownies. Apapun itu brownies memang layak untuk terus dibahas soalnya banyak banget kreasinya. Pastinya bunda tidak mau dong ketinggalan olahan kue brownies kekinian yang lagi booming di timeline media sosial dan grup masakan? Nah, akhir-akhir ini lagi ngehitz banget tentang resep brownies milo bun, jadi ikutan penasaran nih.

Brownies milo sebenarnya merupakan salah satu inovasi dari brownies cokelat pada umumnya. Yaitu rasa coklat premium dari dark chocolate cooking yang diganti dengan penggunaan bubuk cokelat milo. Menurut saya rasanya oke juga, cokelatnya pas di lidah. Apa lagi ditambah dengan air kopi ke dalam adonannya, rasanya jadi makin endess deh. Saat membuat brownies milo biasanya saya pakai kopi instan siap pakai bun. Jangan lupa pilih yang tidak ada ampasnya! Kalau saya sih sukanya pakai kopi 3 in 1 coffeemix. Rasanya pas di padukan dengan coklat bubuk dan bubuk coklat milo. Tapi bisa juga sih pakai kopi lainnya sesuai selera agar kaya rasa. Misalnya pakai kopi Good Day Mocacino, Cappuccino, Vanilla Late, White Cooffe dan masih banyak lainnya. Intinya pakai serbuk kopi tanpa ampas ya!

Untuk bubuk kopinya di sedu dulu pakai 200 ml air panas, aduk rata, dinginkan, baru deh di campurkan ke dalam bahan brownies. Kali ini saya membagikan brownies milo versi kukus, jadi resep brownies milo kukus ini cocok di pratekan bagi pemula atau bunda yang belum mempunyai oven. Cara buat milo brownies ini super praktis dan no ribet menurut saya.

Karena selain tanpa oven, untuk membuatnya juga tanpa menggunakan mixer. Jadi cukup di aduk-aduk pakai garpu atau pakai whisker saja. Super simple deh pokoknya! Yah, walaupun masuk ke dalam kategori brownies milo sederhana, super irit karena cuma pakai 2 telur, tapi rasanya tidak murahan loh. Rasanya enak, empuk, menul dan super nyoklat layaknya brownis coklat klasik.

Biasanya saya buat brownies milo susu kopi ini untuk camilan saat nonton tv di rumah. Kadang juga dibuat untuk kudapan arisan, isian snack box kalau ada pengajian, camilan ulang tahun dan acara-acara lainnya kaya khajatan gitu. Menurut mereka rasanya enak, jadi makin bangga dong ya. Yuk bu ibu yang mau ada acara bisa loh mencoba membuat brownies kukus milo ini di rumah.

Bahan-bahan Brownies Milo :

Kopi 1 sachet (20 gram) (saya pakai coffeemix, bisa pakai kopi tanpa ampas lainnya sesuai selera)
Air panas 200 mili liter
Minyak sayur atau minyak goreng 200 mili liter
Telur 2 butir
Gula pasir 200 gram (saya pakai 160 gram)
Garam halus 1/8 sendok teh
Tepung terigu 200 gram
Coklat bubuk 40 gram
Soda kue 1 sendok teh (sapa pakai 1/2 sendok teh)
Baking powder 1/2 sendok teh
Susu bubuk coklat milo 2 sendok makan

Cara Membuat Brownies Milo Susu :

Langkah awal siapkan loyang tulban/ring diameter 20cm atau loyang persegi / segiempat lalu olesi dengan margarin / minyak goreng, sisihkan. Kemudian panaskan kukusan supaya mendidih dan beruap banyak.
Sementara itu campur kopi dan air panas, aduk sampai larut. Tambahkan minyak goreng, sisihkan.
Selanjutnya ayak tepung terigu, coklat bubuk, soda kue dan baking powder. Masukkan susu bubuk milo, sisihkan.
Di tempat berbeda kocok telur, gula dan garam menggunakan whisker atau garpu sampai gula larut. (Kalau tidak mau pegal dan di rumah ada mixer bisa kocok menggunakan mixer speed rendah).
Langkah berikutnya masukkan campuran tepung terigu dan susu bubuk milo, berselang-seling dengan larutan kopi dan minyak. Awali dengan tepung dan akhiri dengan tepung juga, aduk rata.
Terakhir tuang adonan ke dalam loyang, lalu kukus kurang lebih selama 35-40 menit. Lakukan test tusuk, jika tidak ada adonan yang menempel di tusukan pertanda brownies sudah matang. Angkat, dinginkan, potong-potong sesuai selera.

Saya juga akan mengingatkan kembali ketika adonan brownies sedang di kukus, jangan dibuka-buka ya tutupan kukusannya. Agar uap panasnya stabil, brownies mengembang dan tidak bantat. Jangan lupa juga tutup kukusannya di lapisi kain bersih agar uap airnya tidak menetes ke brownis.

Untuk menambah citarasa kue milo brownies ini, selain dimakan begitu saja bunda juga bisa loh menambahkan bahan penunjang rasa lainnya. Misalnya dengan diberi polesan aneka selai pilihan seperti selai stroberry, blueberry, selai nanas, selai apel, selai coklat, kacang dan nutella. Di tambah topping atau taburan di atas nya juga mantap loh bun. Bunda bisa beri butter cream dan toping sesuai selera seperti parutan keju, kacang almond, kenari, kelapa muda, meises cokelat, meises warna-warni, dan lelehan cokelat.

Resep 🌸 Cenil 🌸(step by step) by Xenia Sari.. Mudah dan Anti Gagal

Resep 🌸 Cenil 🌸(step by step) by Xenia Sari.. Mudah dan Anti Gagal

Slah satu jajanan tradisional semasa kecil duluu pling suka bnget pas di saat hri libur, pagi” yg sllu ngguin tukang sayur lewat alias mlijo(bhsa jawanya yaa 😆😆) wkwkwk , ngguin krna stiap lewat langsung di cegat ,klau gk nyari cenil psti nyari donat.. Hihihihi 😆😆,
Baru Kali ini nyoba bikin sdri, nyari” resep cenil mantep ktemu ma resepnya mba hanny.. Cuuss langsung eksekusi 💃

 

Bahan-bahan:
100 gram tepung terigu segitiga biru
100 gram tepung sagu/kanji
sejumput garam
secukupnya air mendidih/panas
secukupnya pewarna merah atau sesuai selera ya
secukupnya kelapa parut
Bahan Kuah/Saus Kental Gula Merah :
150 gram gula merah
1 lbr daun Pandan cuci bersih
120 ml air

Langkah

Dalam wadah masukkan tepung terigu+garam,tuangi air mendidih secukupnya(jngan trlalu bnyak biar gk encer)lalu tambahkan pewarna merah.

Masukkan tepung sagu/kanji aduk bersama tepung terigu, uleni smpai adonan bisa di pulung (nguleni jgn terlalu kuat & lama biar cenilnya nnti gk alot)

Kukus kelapa parut dngan sdikit garam+potongan daun Pandan,kukus smpai 10 menit

Masak semua bahan untuk saus/kuah kinca smpai mendidih lalu dinginkan.

Di panci didihkan air,pulung adonan seprti jari telunjuk atau sesuai keinginan kemudian masukkan ke dalam air yg sdah mendidih,masak smpai cenilnya mengapung lalu angkat,tiriskan.

Sprti ini jadinya stelah di masak 😍😍

Guling”kan cenil di atas kelapa parut,lalu kucuri dngan kuah/saus kental gula merah.Cenil siap di santaapp 😋😋😋

Hhmm enak & kenyal,,mengingatkan jaman dulu yg msih umbelen..wkwkwk 😆😆