Perkenalkan, Pasar Tomohon, Pasar Paling Sadis di Indonesia yang Akan Membuatmu Kencing di Celana

Perkenalkan, Pasar Tomohon, Pasar Paling Sadis di Indonesia yang Akan Membuatmu Kencing di Celana

Sekarang memang banyak sekali mini market yang tersebar hampir di seluruh penjuru kota, bahkan sekarang di daerahpun juga ada yang namanya mini market, tempat dimana kamu biasa membeli semua keperluan harianmu yang tersedia lengkap di tempat ini. Tapi dengan banyaknya mini market yang ada di Indonesia gak membuat pasar tradisional tersingkir, pasalnya masih banyak masyarakat yang lebih memilih berbelanja di pasar tradisional dengan alasan harga yang jauh lebih murah dan ada beberapa barang yang gak mungkin di jual di mini market seperti daging kelelawar atau daging ular. What ? yup, kamu gak salah baca, di pasar Tomohon, Manado, Sulawesi Utara ini memang ada sebuah pasar yang lengkap menyediakan kebutuhan daging – daging ekstrim lainnya, yuk simak penjelasannya.

Pasar ini gak nyediain daging pada umumnya, melainkan daging Ular, Tikus, Kelelawar, kucing bahkan Anjing

Kalau kamu mau nyari daging – daging aneh dan gak biasa di jual di pasaran tersebut kamu bisa datang ke pasar Tomohon, yang lengkap menyediakan kebutuhan akan daging – daging gak lazim tersebut. Disini tersedia daging Anjing, Kucing, Kelelawar, Ular, bahkan Tikus ekor putih yang menurut pendapat orang yang pernah mencicipinya daging tikus Ekor Putih memiliki rasa yang sangat enak. Tapi bagi kamu penyayang binatang, mungkin masuk ke pasar ini bagaikan masuk ke neraka yang akan membuatmu gak tega melihat pembantaian yang ada disini.

Penja9alan yang sangat 5adis, kamu akan ngeliat binatang dig0r0k di tempat dan langsung dibakar.

Seperti yang udah dibilan tadi, bagi pecinta hewan masuk ke tempat ini sama aja kayak masuk ke neraka, pasalnya di dalam pasar Tomohon ini kamu akan banyak sekali ngeliat penjagalan hewan – hewan yang ada disini dengan sangat 5adis, begitu ada pembeli maka hewan yang diminta akan langsung dig0r0k dan langsung dibakar guna menghilangkan bulu atau rambut yang dimiliki hewan tersebut. Kamu pernah denger festival anjing Yulin yang ada di Tiongkok ? nah, kamu bisa liat versi mini dari festival penyik5aan tersebut di tempat ini.

Gak Cuma menyediakan bahan mentah, kamu bisa mencicipi jajanan ekstrim di tempat ini seperti makan daging tikus ekor putih

Pasar Tomohon merupakan gudangnya kuliner yang ekstrim, pasalnya di tempat ini selain menjual daging – daging hewan gak lazim, tapi juga menjual kuliner khas tempat ini yang siap kamu cicipi, tapi aku ingetiin nih, kamu harus siap mental dan harus punya selera makan yang sangat ekstrim dulu kalau mau makan di tepat ini. Disini kamu bisa makan daging tikus sawah ekor putih yang menurut orang yang pernah memakannya rasaya sangat nikmat, bahkan melebihi nikmatnya rasa daging ayam, oh ya jangan lupa mencicipi daging kelelawar yang rasanya kenyal – kenyal seperti kikil sapi atau kambing yang sangat nikmat dan mengundang selera makan. Silahkan mencicipi guys! (aku sih gak mau) 😀

Harga daging hewan gak lazim di tempat ini sangat terjangkau lho, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 – Rp. 100.000

Jangan kira harga daging hewan gak lazim itu mahal – mahal guys, pasalnya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 kamu udah bisa bawa pulang daging Kelelawar dan masih banyak lagi harga daging yang murah, berikut list nya :

Daging kelelawar – Rp. 10.000 / Kg
Daging Tikus ekor putih – Rp. 20.000 / Kg
Daging anjing – Rp. 25.000 / Kg
Daging ular piton – Rp. 40.000 / Kg
Daging kucing – Rp. 100.000 / Kg

Nah, gimana ? murah – murah kan ? tertarik beli ga ? ya walupun murah, bagi pecinta anjing dan kucing sama aja seperti melihat sebuah penyiksaan di tempat ini. Karena harganya yang murah meriah gitu pasar ini tetap eksis selama puluhan tahun guys!

Pasar tradisional yang malah menjadi lokasi wisata turis dalam bahkan luar negeri

Karena pasar yang udah terkenal banget dengan keektrimannya banyak sekali turis yang datang ke tempat ini dari dalam, maupun luar negeri hanya untuk menumpang Taktub, takut, ngeri, bahkan hanya untuk numpang muntah di tempat ini. Walaupun terkenal banget dengan kengeriannya, tempat ini udah jadi seperti identitas bagi rakyan Manado dan gak mungkin bisa dipisahkan karena udah jadi tempat untuk warga lokal mengais rezeki tiap harinya.

Mungkin kamu yang baca artikel ini akan muntah – muntah, tapi percaya gak percaya, pasar yang sangat sadis itu beneran ada di dunia, bahkan lokasinya ada di Indonesia.

Heboh! Remaja ini Bisa Keluarkan Bola Matanya Hingga 10 mm..Ternyata Ini Sebabnya..

Heboh! Remaja ini Bisa Keluarkan Bola Matanya Hingga 10 mm..Ternyata Ini Sebabnya..

Seorang remaja 14 tahun asal Pakistan menghebohkan netizen di seluruh dunia setelah ia memamerkan kemampuan anehnya. Melansir express.co.uk melalui tribunstyle.com, Ahmed Khan bisa mengeluarkan bola matanya hingga 10 mm.

Ahmed, yang bersekolah di Lahore, menyadari kemampuan anehnya itu tahun lalu. “Tahun lalu, aku sedang melakukan sesuatu dan aku menyentuh mataku. Bola mataku hampir keluar. Aku pikir aku melakukan sesuatu yang membahayakan mataku sendiri. Namun ternyata tidak ada masalah apa-apa,” ungkap Ahmed.

“Aku mencoba mengeluarkan bola mataku dan ternyata berhasil.””Rasanya menyenangkan dan aku terus mencobanya beberapa kali.” Video Ahmed saat memainkan bola matanya ini langsung menjadi viral di Pakistan. Ia bahkan diundang di stasiun televisi lokal.

Walaupun Ahmed langsung menjadi tenar karena kemampuannya itu, banyak anak-anak yang takut padanya. “Banyak anak sekolah yang lari ketika melihatku.
Mereka takut bola mataku keluar.
Bahkan perempuan di sekolahku ketakutan.
Mereka pikir bola mataku akan lepas, jatuh ke lantai, dan sebagainya.”

Saat ini, Ahmed berencana untuk memecahkan rekor.

“Saat aku mulai pandai mengeluarkan bola mataku, temanku berkata tentang Guinness World Records.
Suatu hari aku akan memecahkan rekor.”

Ahmed tahu bahwa pemegang rekor bola mata saat ini yaitu Kim Goodman, wanita asal USA.
Ahmed berkata, “Aku lebih baik darinya. Aku bisa mengalahkan rekornya kapan saja.”

Meskipun begitu, dokter mata yang merawat Ahmed menyarankan Ahmed agar tidak melakukan kebiasaan aneh itu lagi. Namun di sisi lain, dokter juga mendukungnya untuk memecahkan rekor di Guinness Record.

Ahmed mengungkapkan, “Aku tidak pernah ke dokter mata sebelumnya. Tuhan memberiku keahlian itu, jadi aku percaya bahwa Tuhan akan menjaga mataku juga.”

Lihat video saat Ahmed mengeluarkan bola matanya di sini:

Hati-Hati! Cewek yang Menghirup Aroma Jamur ini Akan Bergairah dan Alami Sensasi Seperti Ini

Hati-Hati! Cewek yang Menghirup Aroma Jamur ini Akan Bergairah dan Alami Sensasi Seperti Ini

Di bumi ini ada banyak tumbuh jenis jamur. Dan salah satu jenis jamurnya ternyata ada loh yang bisa membuat wanita menjadi bergairah saat mencium aromanya.

Jamur ini banyak tumbuh di lereng gunung berapi di Hawaii. Jamurnya berwarna orange dan banyak sekali dibicarakan orang-orang karena efek yang diberikannya.

Jamur ini disebut jamur Hawai, di mana bisa membuat wanita langsung merasa orgasme secara spontan.

Pernyataan itu setidaknya berdasar pada sebuah penelitian kontroversial yang dilakukan hampir 15 tahun yang lalu. Dari penilitian itu, para wanita yang mencium aroma jamur itu akan merasa orgasme.

Namun, seorang reporter mencoba untuk membuktikannya dengan menghirup aroma jamur tersebut. Tapi ia tidak mengalami efek apa-apa.

“Saat saya menghirup, itu bau terburuk yang pernah saya cium. Aku bersumpah itu lebih buruk daripada bau bangkai, “tulis Christie Wilcox di Discover blog, seperti dilansir Tribunnews.com.Dalam sebuah percobaan kecil yang melibatkan relawan 16 wanita dan 20 pria, mereka diminta untuk menghirup aroma Jamur Hawaii ini.

Hasilnya, ada sekitar enam wanita yang merasakan orgasme secara spontan, 10 wanita lainnya hanya merasakan sedikit orgasme dan mengalami peningkatan jantung.

Studi ini lalu menyimpulkan jika ada karakteristik karakteristik gairah seksual yang hadir cukup signifikan saat menghirup aroma jamur ini.

“Saya kira jika saya harus memberi contoh soal bagaimana aroma jamur ini, yang paling dekat aku bisa katakan adalah mirip seperti air mani,” kata Wilcox.

Menurutnya, wanita yang orgasme saat menghirup aroma jamur ini adalah mereka yang memiliki organ funsional vomeronasal (VNO).

Wanita yang tidak memiliki VNO akan merasa jijik bila menghirupnya.

Bagaimana ? Berani mencobanya .. ?

Info Penting! Buat yang Suka Beli Emas, Baca Ini: “Kecurangan di Toko Emas”

Info Penting! Buat yang Suka Beli Emas, Baca Ini: “Kecurangan di Toko Emas”

Disclaimer : saya memang orang yg sangat awam di dunia per-emas-an. Jadi kalau ada hal² yg kurang tepat di tulisan ini, harap maklum. Boleh memberi masukan, tapi tidak boleh mem-bully, yes? Saya hobi beli² cincin emas, tp cuma sekedar hobi beli. Nggak suka pakai, dan belum pernah menjualnya. Beberapa hari yg lalu, saya butuh duit. Jadi saya pengen menjual beberapa cincin yg saya anggap modelnya ude enggak banget.

Cincin² ini saya beli di 3 toko. Sebut saja toko A, B, dan C.

Sekitar jam 8-an, saya start bawa cincin² itu beserta surat²nya. Destinasi pertama, ke toko A yg letaknya paling deket dengan rumah.

.: Di Toko A :.
Kesalahan saya, langsung ke counter bertuliskan ‘khusus jual’. Seharusnya saya tanya² dulu, pura² jd orang mau beli cincin, jd tahu harga pasaran sekarang berapa. Nah, namanya belum pernah, jd ya begitu dateng, langsung keluarin cincin ma suratnya.

“Mas, mau jual cincin. Laku berapa ya sekarang?” <— salah banget.

Kemudian Mas² itu melihat² surat emasnya, ngecek² cincinnya, lalu bilang, “Sekarang harga emas lagi turun, Bu..” <— ini senjata pembeli buat orang yg mau jual emas. Kalau qt di posisi orang yg mau beli, ya sebaliknya.

“Jadi, kena berapa se-gram-nya?”
“Masih ajeg Bu,, tapi dipotong 15rb pergramnya.”
“Oh gt ya? Ga bisa lebih kah?” tanyaku.

Lalu Mas² yg agak melambai itu menjelaskan panjang lebar yg intinya harga emas lagi turun, di mana² kalau jual emas ya kena potongan. Ituuu.

Ok lah, aq manut. Namanya pertama kali, ya terima² aja. Harga beli di nota 370rb, kena potongan 15rb, jd kenanya 355rb/gram. Aq lupa pastinya, pokoke aq dapet 3jt sekian untuk 2 cincin 70% & 1 cincin 75%.

.: Lanjut ke Toko B :.

Berbekal pengalaman di toko A, aq lebih pede lagi pas ke toko B. Tapi teteup,, masih melakukan kesalahan yg sama. Dateng² bilang, “Mba mau jual cincin..”

“Ok Mba, tek timbang dulu ya..”

O.o

“Ditimbang buat apa ya?”
“Kalau jual emas, di mana² ya emang gitu. Soale kalau emas abis dipakai kan emang susut mba beratnya..” <— senjata bakul emas, sukanya ngomong ‘di mana²’. Padahal ga semuanya begitu.

“Ah masa sih, barusan sy jual cincin tiga biji, nggak gt kok. Berati cuma di sini aja ya yg begini?”

“Ya enggak Mbak, di mana² ya begitu. Mungkin Mbak baru beli dijual lagi kali, bla bla bla” aq ga inget dia ngomong apa aja. Tapi yg jelas dia ngeyel.

“Emas dipakai harusnya tambah berat Mba. Kan kena daki, ada sisa sabun yang nempel.. Kok ini malah nyusut? Berati cuma di sini kan? Buktinya di toko tadi enggak ada acara timbang²an lagi tuh?”

Pun mbaknya tetep ngeyel dg kata ‘di mana-mana’.

“Susut 0,1 gram Mba. Jadi 4,7.” kata Mbaknya.

“Busyeet! Pembohongan publik memang ya! Semua ketentuan ditulis. Dipotong sekian ribu, aq terima, gpp. Karena emang ditulis di suratnya! Ini kenapa ada potong²an kok ga ditulis? Kan namanya mengelabuhi pembeli!” aku muntab.

Denger ada orang mamah², kokoh-nya keluar. “Kenapa Bu?”

Aq menjelaskan. Jebul cara jawab kokohe lebih njeleih dari Mbak-e.. Aq makin esmosi.

“Ya nggak bisa kaya gitu lah. Aku loh, barusan, ga ada seperempat jam yang lalu, baruuu aja jualan cincin. Ga ada acara potong²an gt tuh.”

Kokohe tetep ga percaya kl aq baru jual². Sampai tanya ditoko mana? Tek jawab tokonya, dia jawab “Ga mungkin!” Aq jawab apa lagi dia ngeyel dengan jawaban kekeuh yg tak berdasar. Sampai² akhirnya dia bilang, “Yaudah. Maunya Ibu apa?” <— nah guweh suka yg ini kwkwkw..

“Maunya ya kaya yg di surat perjanjian lah! Di situ ga ada potong²an kok. Kalau mau potong ya ditulis di keterangan. Jadi nggak mengelabuhi konsumen namanya!”

“Ga bisa! Pokoke kaya gitu. Yawis gini aja. Ini kukasih harga kaya yg di nota wis. Pokoke Ibu’e dapet harga yg sama kaya pas beli. Gimana?”

Aku mikir. Hmmm.. Perdebatan dan perngeyelan yg panjang ini sudah harus diakhiri. Ok lah. Daripada kaya harga awal, kudu dipotong 20rb. Kan aq lebih rugi. Lumayan lah.. Ok deal. Aq dikasih duit satu koma berapa ya, lupa. Pokoke pergramnya kena 350rb, sama kaya pas aq beli. Nah, coba kl aq ga ngeyel. Udah jadi 4,7 dikali 330 lagi! Kan lumayan banget ya, 20rb ping..

Ok uang sudah kuterima. Bodohnya aq, ndadak takon meng Mbak²e, “Mbak, emang kalau jual emas ikutnya harga nota apa harga pasaran sih?”
“Harga pasaran.”
“Emang harga pasaran kaya cincinku berapa?”
“370 munggah Mba..”

Oh afu.. Pantes Kokoh²nya ngelosaken dg harga 350/gr, dengan alesan ‘susut, tapi kan ga kena potongan 20rb/gram’. Ya iya lah. Wong pasarane 370 ke atas, masih bati lah. Awas kweh Koh, ra maning² tuku mas nang tokomu! *eh tp ini ada yg beli di situ dan belum tek jual

.: Lanjut ke toko C :.

Pengalaman di toko A dan toko B makin membuatku waspada. Jadi pas masuk, aq pura² mau beli.
“Yg kaya gini segramnya berapa Mba?”
“445” hohoho ini memang toko baru, eksklusif bgt model²nya, karatnya juga tinggi.
“Ok, aq mau jual cincin!”
Dyarrrr… Mbak-e salting

Pas diitung², mbak-e langsung ngasih duit ke aq.
“Kena segini ya Mba..” *aq lupa nominalnya.
“Wait wait wait.. Jadi segramnya kena berapa nih?
“Ya 420, dikurangi 15rb, dikali 3,53 gram.”
“Loh, katanya segram 445, kok ini pakai harga nota?”
“Ya emang gitu Mba..”
“Emang gitu gimana? Barusan aku jual di dua toko loh ya. Yg namanya jual emas ya pakainya harga pasaran sekarang. Apa cuma di toko ini yg pakai harga nota?”

“Ya enggak Mba.. Di mana² ya begitu.” <— senjatane metu.
Aku melu ngetokna senjata, “Berati toko ini mengelabuhi pembeli ya? Kenapa nggak ditulis, penjualan menggunakan harga nota! Biar pembeli nggak kecewa!”

“Ya nggak mengelabuhi. Memang begitu ketentuannya. Mungkin Mba beli di toko tadi sudah lama kali. Di sini kan Mba beli belum lama. Jadi masih pakai harga nota.”

“Mbak, aku dateng ke Cilacap itu baru 1,5 tahun. Jadi beli antara toko sana sama sini itu ga nyampe 10 thn. Ngerti? Paling sebulan dua bulan!”

Lalu Mbak-e beralasan lain lagi, bilangnya pernah kerja di toko A, jd dia tahu betul seluk beluk toko A. Dan disangkanya aq bohong.

“Ok. Let’say aq beli cincin itu ya (nunjuk ke deretan cincin), segramnya 450. Aq jual satu tahun kemudian, segram turun jadi 400rb. Berati aq tetep dapet harga 450 kan ya?!” <— senjata berikutnya: analogi.

“Ya enggak. Tetep 400rb!” jawab Mbak²nya spontan.

“Nah..!! Itu artinya apa? Artinya, yg dipakai adalah harga pasaran! Saat jual! Bukan saat beli!” Heheheu kena deh..

“Ya enggak Mba. Pada waktu beli kan biasanya ditawari nanti jualnya pakai harga apa?” <— beralibi makin ga jelas.

“Lah kok malah tambah aneh. Jadi pembeli harus tanya dulu gt? Trus nanti ditulis di kertasnya gt, ‘penjualan menggunakan harga pasar’ gt? Lah kok nggak ditulis sisan? Apa itu namanya nggak mengelabuhi? Baru denger saya istilah takon²an disit. Apa karena ini toko mas baru? Jadi gawe aturan sejen?”

Lagi muntab² gini, boz-e teka. Saya suka saya suka..

“Ada apa?” tanyanya. Dilihat mukanya memang ngademin.

“Gini loh Ko. Harga sekarang 445. Aq beli 420. Lah kok aq jual pake harga nota dipotong 20rb. Ya aq ruginya dobel² lah ya Ko.. Yg bener aja. Ya minimale kan sama kaya harga beli lah. Nggak bati juga gpp wong aq beli emas karena emang bukan mau cari untung. Tapi jangan rugi kebangetan dong..”

“Ya udah. Kasih harga sama kaya beli aja! Ga usah kena potongan!” perintah si boz pd karwannya. Si Mbak tdk berkutik.

Nahloh.. Bener kan prediksiku, Kokoh² ini ‘biza’ nih.

Ok lah, untuk ke-dua kalinya hampir saja dikelabuhi bakul emas! Akhirnya pulang dg hati ga tenang.. Kwkwkw. Iya ga tenang. Karena bimbang, arep mbaleni meng toko A apa ora ya?!

Bukan Mei Fita nek membiarkan hati penasaran berkelanjutan. Ok lah. Bismillah ke toko A. Apapun hasilnya, niatku cuma butuh klarifikasi. Tadi jan²e pakai harga nota, apa harga pasar?!

.: Kembali ke Toko A :.

Langsung berpura² jadi calon pembeli.
“Mbak yg 70% segram berapa sekarang?”
“Beda² Mba, paling murah 398. Liyane ya 400 munggah.”

Batinku, kamfrettttt..
“Ini kalau aq beli ini brati dijualnya pake harga apa mba?”
“Ya ngikut harga pas njual mba..”
“Jadi harga pasar pas aq jual ya mba?”
“Iya..”

Aq langsung esmosi. Tek parani Mas² melambai sing mau, ke bagian penjualan.
“Tadi aq jual cincin dihargai 355. Sedangkan pasaran minimale 398. Maksudmu apa? Arep mengelabuhi pembeli apa?”

“Siapa yang bilang 398?”
“Ya kaeh Mbak’e. Nembe bae takon. Mentang² nyong ra takon, koe ngregani sembarangan ya?!” aku wis esmosi.
“Ya enggak Bu. Cincine Ibune memang regane segitu.”
“Segitu kepriwe? Jelas² minimale 390. Kok aq diregani harga nota, 370. Udah gt kena potongan lagi 15ewu. Apa kuwe jenengane ora menipu, hah?”

Bocah kuwe keweden. Akhire ngundang batire. Cah wedon. Nah, orang ini nih yg paling afu di antara karyawan² emas yg kutemui pagi itu. Dia mengulang² penjelasan, bahwa harga jual beda dengan harga emas beli saat ini. Tp pas kukasi analogi kaya pas di toko B, dia ho oh-in, tp tetep mengaku bahwa emasku special case. Nggak bisa pokoke. Dialog berjalan alot, sampai aq tanya, “Mana bozmu!”
“Nggak disini.” Nyolot ngomongnya.
“Ga mungkin. Itu ruangan boz. Bisakah sy ngomong sebentar?”
“Aku yg paling tinggi di sini!”
“Ok kasi no telp saja.”
“Nggak bisa!” Matanya diserem²in kaya Neneknya Tapasya.
“Ok deal ya. Sini kupoto mukamu. Jangan heran kalau nanti beredar di FJB. Tokomu dadi ra payu. Atau parah²nya masuk surat pembaca Suara Merdeka!”

“Ya sebentar ya Bu tek tanyain bos dulu..”
“Lah kuweh,, ana bosmu. Miki nglomboni ngomong langka!” Aq yang nggendong Ocang bobo tanpa jarit, nganti kemeng diskusi karo bocah tukang nglomboni kuwe.

Lamaaaa banget ora metu². Aq bolak balik tanya ke pegawai lain, dijawab, “Tunggu ya Bu..” Tunggu kepriwe, anakku ngising belum dicewoki sampai keturon gara² diskusi alot cuma mau memperjuangkan hak pembeli yg terdzolimi. Huh!

Setelah sekitar 20mnt menunggu, akhire njedul juga bocah kuwe. Tapi dia minta aq menepi ke pojok yg sepi.

“Nih Bu, Boz setuju Ibune diwei rega awal tanpa potongan.”

Aq wis apal trik-e. Janjane ya pihak toko masih untung, orang harga sekarang udah naik.

“Nah gitu dong, aq nggak berharap untung enggak Mba. Tapi minimale jujur lah. Harga pasaran sekian, dipotong sekian.”

Eh dia masih nyolot, “Ya emang begitu Bu kalau jual emas. Tuh buktinya nggak ada yang reang2 kaya Ibune.”

“Eh please ya! Tadi pas aq ra ngerti juga lempeng, ra reang. Mbasa aku ngerti nek bar dilemboni kan ya baru reang! Wis gagean! Aq ditambahi berapa!?”

Mbak² kurang ajar itu ngitung² pake kalkulator. Akhirnya aq ditambaih 189rb kalau ga salah, dikasi sesuai harga asli. Nah loh! Coba kalau aq nggak balik lagi..!?!

Kesimpulan:
1) 3x masuk toko emas, 3x pula reang² karo bakule. Tapi endingnya, alhamdulillah berhasil dikembalikan haknya.

2) pas mau beli, pastikan. Ketika mau jual lagi, nanti diitungnya sesuai harga apa? Harga nota apa harga pasar? Nah,,, untuk menentukan harga pasar itulah yg aq ga tahu. Bilangnya sih harga pasar jual beda ama harga beli saat itu. Entahlah, kurang paham aq.

3) Transaksi penjualan di ketiga toko emas itu ritme-nya sama, dibuat secepat mungkin, seolah dibikin tergesa², agar qt ga tny macem² dan langsung setuju pd harga yg berikan. Pdhl harusnya qt lbh teliti sebelum menjual. Bila perlu sdh dihitung dulu perkiraannya dari rumah.

4) Belilah emas pada toko emas yg amanah. Aq punya pengalaman beli di sebuah toko emas di Pasar Gede, dua kali beli, pertama ngepasi adzan ashar. Kedua, ngepasi adzan dzuhur. Dua²nya si boz itu izin sama aq (pas nglayani aq) karena dia mau ke mesjid dulu, sholat jamaah. Trus aq diserahkan ke karyawannya yg mbak². Kalau yg semacam ini juga mengelabuhi membeli emasku dibeli dg harga nota juga, ya berati kesimpulane : wis, rasah tuku emas²an! Tapi in syaa Allah yg ini udah paling amanah lah ketimbang yg kokoh² kae. Walau mqn model-e ga sebagus emas²e kokoh-e, tp ya daripada esmosi mening. Enggane dikelabuhi sama yg semacam ini juga, ya masih enak ole mengingatkan. Karena visi misi qt kan sama, jannah. Masa enggane dodolane untung dari hasil mengelabuhi customer.. :'(

5) kalau ga mau rugi ya jangan beli emas perhiasan. Beli emas batangan. Walau bilangnya jualnya ga ribed, ah kata siapa.. Heheheu.

Dilema ya?! Punya uang kalau bentuk cash, cepet abis. Ditabung di bank, lagi musim amblas digondol maling. Nek aq sih paling ya digondol OL shop.. Trus bwt beli emas, resikone kudu eyel²an pas jual. Ya wis lah mending disebar bae ke pos² yg memang butuh, sisane disebar nggo wong liya sing juga butuh, trus qt nyekel seperlune bae lah. Rasah khawatir pas butuh pas ra nduwe duit. In syaa Allah tulih direwangi nggolet nang Gusti Allah, ya kan? Heheheu.

Bismillah. Niat insun adol² emas, kuras² butab. Melu² pesan-e pak Ustadz. Salah, jika ada pepatah mengatakan, menabung pangkal kaya. Yg benar, shodaqoh pangkal kaya. Karena dg menabung cuma bikin qt segitu² aja. Heheheu..

Baca Dua Ayat Ini Tiap Malam, Insya Allah Anda Akan Terkejut, Rezeki datang Melimpah Dari Sumber Tak Pernah Disangka..

Baca Dua Ayat Ini Tiap Malam, Insya Allah Anda Akan Terkejut, Rezeki datang Melimpah Dari Sumber Tak Pernah Disangka..

Ada dua ayat di dalam Al-Quran yang jika dibaca setiap malam maka orang yang membacanya akan diberikan kecukupan. Dua ayat saja? Iya, hanya dua ayat.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
من قرأ بالآيتين من آخر سورة البقرة فى ليلة كفتاه
“Siapa yang membaca dua ayat terakhir dari surat Al Baqarah pada malam hari, nescaya ia mencukupi.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Dalam Nuzhatul Muttaqin syarh Riyadhush Shalihin, Syaikh DR Mustofa Said Al Khin, Syaikh DR Mustofa Al Bugho, Syaikh Muhyidin Mistu, Syaikh Ali Asy Syirbaji dan Syaikh Muhammad Amin Luthfi menerangkan bahawa salah satu makna mencukupi dalam hadis ini adalah mencukupi keperluan dunia dan akhiratnya serta dapat dielakkan dari semua keburukan.

Hadis ini pula yang dinyatakan oleh Ibnu Kathir ketika menjelaskan keutamaan dua ayat terakhir surat Al Baqarah ini dalam tafsirnya.

Dua ayat terakhir dalam surat Al Baqarah tersebut tidak lain adalah firman-Nya:

آمن الرسول بما أنزل إليه من ربه والمؤمنون كل آمن بالله وملائكته وكتبه ورسله لا نفرق بين أحد من رسله وقالوا سمعنا وأطعنا غفرانك ربنا وإليك المصير

لا يكلف الله نفسا إلا وسعها لها ما كسبت وعليها ما اكتسبت ربنا لا تؤاخذنا إن نسينا أو أخطأنا ربنا ولا تحمل علينا إصرا كما حملته على الذين من قبلنا ربنا ولا تحملنا ما لا طاقة لنا به واعف عنا واغفر لنا وارحمنا أنت مولانا فانصرنا على القوم الكافرين

“Rasul telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadanya (Al Qur’an) dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): “Kami tidak membeza-bezakan seseorang pun di antara rasul-rasul-Nya”, dan mereka mengatakan: “Kami dengar dan kami taat.” (Mereka berdoa): “Ampunilah kami ya Rabb kami dan kepada Engkaulah tempat kembali . “

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya.

(Mereka berdoa): “Ya Rabb kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami salah. Ya Rabb kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Rabb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami; ampunilah kami; dan berilah rahmat kepada kami.
Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir. “(QS. Al Baqarah: 285-286)
Wallahu a’lam bissawab.

Inilah 4 Pemain Liga Spanyol yang akan dibawa PSSI Ke Timnas U-19

Inilah 4 Pemain Liga Spanyol yang akan dibawa PSSI Ke Timnas U-19

Sekjen PSSI, Ade Wellington menyatakan kalau pihaknya bakal memanggil sejumlah pemain yang sedang meniti karier sepakbola di Spanyol buat timnas Indonesia U-19. Ini karena ia merasa para pesepakbola tersebut dapat menambah kekuatan skuat Merah Putih yang bakal berlaga di Piala AFF U-18 dan kualifikasi Piala Asia U-19. Menurut Ade, ada empat orang yang saat ini merumput di Spanyol. Namun, ia hanya bisa menyebutkan tiga nama pemain yang dimaksudkannya itu yakni Samuel Christianson, Syahrian Abimanyu, serta Nicholas Yohanes Pambudi.

“Ada empat anak Indonesia yang latihan di Valencia juga akan kita panggil pulang untuk perkuat timnas Indonesia U-19,” kata Ade.

Lebih lanjut, Ade menyebutkan tidak hanya memanggil keempat orang tersebut. Melainkan, akan mencari pemain-pemain lainnya dengan cara blusukan bersama pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri ke beberapa kota yang ada di Tanah Air.

“Kami akan kumpulkan semua potensi-potensi anak muda Indonesia akan terlihat dalam proses seleksi,” ucapnya.
Dijadwalkan timnas Indonesia U-19 akan memulai pemusatan latihan di Jakarta pada Maret mendatang. Nantinya, semua pemain yang dipanggil oleh PSSI bakal diseleksi sebelum ditetapkan ke dalam 23 nama saja.

Save

Gila! Inilah 10 Tradisi Sek5ual Paling Tidak Lazim Di Dunia

Gila! Inilah 10 Tradisi Sek5ual Paling Tidak Lazim Di Dunia

Setiap daerah memiliki tradisi dan budaya yang mungkin terdengar tak lazim dan aneh. Tradisi tradisi 5eks dibawah ini merupakan budaya kuno yang telah lama dipraktikkan di beberapa tempat di dunia.Berikut adalah 10 Tradisi 5ek5ual Paling Tidak Lazim Di Dunia :

1. Sambians Suku Yang Minum Air M4ni. Untuk menjadi seorang pria dalam suku primitif ini, anak laki-laki dipisahkan dari perempuan ketika mereka berusia 7 tahun dan hidup dengan laki — laki lain selama 10 tahun. Selama masa itu, mereka akan dijauhi dari seluruh sifat perempuan termasuk mereka harus meminum alr manl para tetua yang dipercaya mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan sampai akhirnya kembali ke suku. Menjijikkan? Itulah kebudayaan suku di Papua Nugini ini.

2. Mardudjara Suku Pemotong Alat K3Iamin

Tradisi terpenting dari suku Mardudjara Aborigin di Australia ini bisa dibilang cukup mengerikan. Mereka melakukan sunat barbar kepada or9an intlm para pria di sana. Di mana organ intlm pria itu dipotong memanjang ke bawah sampai bagian scrotum dan da rah yang menetes ke api dianggap memurnikannya. Sehingga bisa mengubah saluran bu4ng air k3cil bagi para pria.

3. Trobrainders Suku Behubungan 5eks di Umur Muda

Suku primitif di pedalaman Papua Nugini ini tampaknya bisa menjadi studi kasus dalam konseksuensi revolusi 5eksuaI. Bagaimana tidak, anak anak di sana sudah bisa berhubungan 53ks dengan wanita pada usia 6 – 8 tahun untuk wanita dan 10 – 12 tahun untuk pria tanpa stigma sosial. Tradisi ini sudah menjadi hal yang wajib di lakukan disana dan tak ayal sebagai pemicu berkembangnya penyaki t AIDS secara mengerikan di pedalaman Papua.

4. Saut d’Eau Ritual Voodoo dan Cinta

Jika anda bepergian ke Haiti dan mengunjungi air terjun Saut d’Eau di bulan Juli, maka kamu akan melihat ritual yang cukup c4bul. Kalau kamu berpikir bahwa praktisi Voodoo akan melakukan persembahan untuk dewi cinta dengan cara normal maka itu salah. Akan ada beberapa orang banyak yang tidak memakai kain sehelai pun alias tel4nj4ng yang memutar dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan d4rah hewan kurban seperti kepala sapi dan kambing.

5. The Nepalese Suku Berbagi Istri

Ada sebuah kasus di kawasan Himalaya, di mana hanya ada sedikit lahan yang tersedia untuk pertanian. Keluarga dengan lebih dari satu anak dihadapkan dengan pembagian tanah mereka untuk setiap anak yang akan berkeluarga. Bagaimana solusinya? Akhirnya mereka mencari satu saja istri untuk anak anak mereka agar hidup bersama tanpa membagi tanah keluarga. Sulit untuk dibayangkan.

6. The Woodaabee Suku Pencuri Istri

Suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat dikenal dengan para pria yang suka mencuri istri orang lain. Di mana pernikahan pertama diatur oleh orangtua ketika mereka masih bayi dan harus antara garis keturunan yang sama. Namun di festival tahunan Gerewol, pria Wodaabe memakai make up dan kostum lalu menari untuk mengesankan para wanita serta mencuri istri baru. Jika seorang pria mampu mencuri istri dan tak terdeteksi ( terutama dari sang suami yang tak ingin berpisah ), maka mereka diakui secara sosial dan disebut menjalani pernikahan atas dasar cinta. Gila?

7. Adegan 5eksual Publik

Menurut 5ex and Society, ada yang menyebutkan bahwa pasang surut aliran sungai Nil di Mesir dianggap disebabkan oleh ej4kuIasi Atum ( Dewa Penciptaan ). Konsep ini memacu karena banyak raja raja Mesir kuno yang melakukan ritual (maaf) m4sturbasl ke sungai Nil untuk menjamin kelimpahan air. Karena terinspirasi dengan tindakan itu, maka pria pria Mesir kuno melakukan festival Dewa Min untuk menirunya.

8. Pederasty Love

Salah satu praktek 5eksual kontroversial lainnya di Yunani kuno adalah paiderastia. Di mana seorang laki laki tua dan seorang pemuda remaja terlibat dalam sebuah hubungan, yang tidak lain hal tersebut bisa dibilang dengan h0mo 5eksual. Yunani kuno percaya bahwa pria masih dianggap anak laki laki sampai jenggotnya tumbuh dan mereka yang lebih tua berguna untuk mendidik, melindungi, dan mencintai yang lebih muda dengan jaminan pahala. Entah siapa yang menjaminkan pahala untuk mereka.

9. Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri adalah sebuah festival Shinto kuno yang dilakukan untuk menghormati kesuburan, mencegah penyakit 5eksual menular, dan mengumpulkan uang untuk penelitian HIV. Jika diterjemahkan, Kanamara Matsuri berarti Big Iron Penls Lord atau Dewa Penls Besi Raksasa. Usut punya usut, acara tahunan ini selalu dirayakan pada minggu pertama di bulan April di Kawasaki, Jepang.

Kemudian diakhiri pada hari Minggu pertama di bulan yang sama. Ritual ini telah diselenggarakan sejak tahun 1600-an. Menurut legenda, seorang iblis pernah bersembunyi di dalam va9lna seorang gadis dan kemudian mengebiri penls dua pria sekaligus. Alhasil, para gadis meminta bantuan pada seorang pandai besi untuk membuat penis besi, yang akan digunakan untuk memerangi setan tersebut.

10. Onda Matsuri

Onda Matsuri adalah salah satu festival kesuburan paling kuno di Jepang. Onda Matsuri atau secara harfiah diartikan sebagai Festival Sawah, memiliki ritual 5eks publik yang diadakan pada tanggal 3 Februari di Kuil Asuka-ni-imasu di Jepang barat. Onda Matsuri selalu diadakan pada hari M inggu pertama di bulan Februari (awalnya itu diadakan pada hari kesebelas di bulan pertama dalam kalender lunar). Sekitar 1.400 tahun yang lalu, Asuka menjadi jantung politik, budaya dan spiritual Jepang. Kuil shinto ini dikenal luas berkat ritus kesuburan legendarisnya yang kabarnya dapat membawa keberuntungan dalam perjodohan, pernikahan dan kehamilan.