Video Curhatan Cewek Surabaya Ini Hebohkan Instagram. Isinya Penuh Makian Nyindir Kaum Adam, tapi Kocak

Video Curhatan Cewek Surabaya Ini Hebohkan Instagram. Isinya Penuh Makian Nyindir Kaum Adam, tapi Kocak

Hari gini punya pacar itu ada enak dan nggak enaknya, yang enak tahu sendiri lah apaan hehehe.. Pasti semua udah pada ngeres pikirannya, ya bisa makan bareng, ada yang merhatiin de el el, enak banget pokonya. Trus nggak enaknya itu kalau udah putus, ya iyalah siapa bilang putus itu enak, yang ada malah bikin sakit hati, nggak nafsu makan trus ujung-ujunganya kayak cewek satu ini.

Curcol di medsos!

Cewek bernama Revita VT mungkin udah bludreg banget kali ya sama sang mantan sampai-sampai curcol di akun media sosialnya.

Saking bludregnya sampai-sampai dalam video unggahannya yang udah ditonton ratusan ribu kali ini isinya sindiran semua, buktinya videonya berapi-api kayak gini nih:

Berapi-api banget kan, hmmm dilihat cara bicaranya kayaknya mahasiswi jurusan Hukum di Surabaya ini udah mau muntah kalau ngebayangin wajah, atau nama mantannya. Gimana menurutmu gaes?!

Kalau ketemu sama Revina, jangan lupa nitip pesen dari ane yak, kata konnnn-nya manteb banget euy! Wkwkwkwkwk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *